Rabu, 19 Desember 2012

Liburan ke Bali

Liburan ke Bali

Beberapa tips sukses Liburan ke Bali

  1. Tentukan Goal dari Liburan Anda
  2. Rencanakan Perjalanan Anda
  3. Sesuaikan dengan Keuangan Anda

Menentukan Tujuan Liburan

Banyak alasan untuk melakukan liburan, namun perlu kita pikirkan apa yang menjadi goal dari liburan tersebut. Misal untuk anda yang sedang berbulan madu .. sudah barang tentu goal dari liburan anda adalah mendapatkan liburan berkualitas dan menyenangkan dalam suasana romantis, dan untuk anda yang berkeluarga mungkin goal dari liburan yang akan anda lakukan adalah untuk membahagiakan anak dan istri anda.

Rencanakan Perjalanan Anda

Dalam merencanakan liburan, anda dapat mengumpulkan informasi tentang liburan dan paket tour sebanyak mungkin atau anda dapat menggunakan jasa Perencana Liburan yang mana jasa ini dapat menyesuaikan dengan tujuan atau goal dari liburan anda tersebut.

Sesuaikan dengan Keuangan Anda

Anggarkan pengeluaran liburan anda, jangan sampai kembali dari liburan lantas uang anda habis.

Informasi Seputar Bali

Bali adalah tempat menyenangkan untuk berlibur baik untuk anda pasangan baru, maupun untuk anda yang sudah berkeluarga.  Berikut beberapa tempat dan aktivitas yang dapat anda lakukan di Pulau Bali :
  • Tiba di Bandara Ngurah Rai, di jemput oleh Rental Mobil yang sudah ada booking sebelumnya. Rental mobil dengan Supir + Bensin selama 10 jam adalah Rp. 450.000 sampai 500.000 ( dengan pelayanan yang baik tentunya, kami dapat merekomendasikan rental mobil yang dapat sekaligus menjadi tour guide anda dan orangnya sopan serta ramah namanya pak Jeffry www.dalasbali.com orangnya ber tatto bali dan ber anting tapi orangnya sangat baik dan pelanggannya rata-rata hasil dari rekomendasi dari yang pernah memakai jasa sewa mobil nya  )
  • Makan siang serta bersantai sejenak menunggu sunset di uluwatu seperti di Bvlgari resort (cocok untuk pasangan romantis) atau di Alila, Kudeta Restaurant.
  • Masuk ke hotel jam 8 malam dan beristirahat di roof top pool bar seperti di hotel The 1O1 Legian, Kuta. Harga kamar deluxe cukup murah yakni sekitar Rp. 500.000 per malam sampai Rp. 800.000.- keamanan di hotel ini tergolong cukup ketat.
  • Sarapan pagi di hotel
  • Jalan-jalan ke pantai Dreamland di Pecatu, sembari makan siang seafood. Disini anda dapat mencoba Body Surfing. Dreamland beach tergolong salah satu pantai terbaik di Bali, sangat cocok untuk anda yang ingin sekedar bersantai sembari berjemur sampai ketiduran dengan suasana pemandangan pantai alami yang indah dan di iringi suara debur ombak
  • Makan Malam di pantai Jimbaran, cukup banyak restauran seafood disini, makan malam anda disiapkan sembari menunggu sunset. Ada grup pengamen yang sangat mahir memainkan musik Indonesia dan musik Bule, anda dapat memberikan tips ke pengamen tersebut minimal Rp. 10.000
  • Pulang ke hotel, malam anda dapat ber jalan-jalan di sepanjang jalan legian .. disini ada banyak bar dan cafe serta tempat belanja souvenir dan pakaian khas bali
  • Shoping Trip, dengan mobil Luxio pak Jeffry anda dapat mengunjungi beberapa tempat belanja oleh-oleh khas Bali, seperti Erlangga dan Khrisna
  • Nusa Dua Beach dan Pulau Penyu, disini anda dapat melakukan banyak aktivitas, seperti parasailing, bananboat, flying fish (anda di tarik di ban seperti ikan layang dengan kecepatan tinggi sampai terbang 10 meter di atas permukaan laut), naik kapal boat dengan glass door ke pulau penyu, sea walker, snorkling, bahkan anda dapat juga ikut tour Quick Silver ke Pulau Lembongan.
Sementara, informasi ini dulu yang dapat kami bagikan .. semoga bermanfaat untuk anda yang mau liburan dalam waktu dekat ini. Jangan lupa booking hotel hanya di www.agoda.com ( di menu samping anda bisa cek harga hotel )
Terimakasih
#Flyingeagle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar