Sabtu, 24 November 2012

Jasa Social BookMarking


Jasa Social Media Bookmarking

Setelah website toko online anda sudah siap digunakan, tentu anda menginginkan banyak orang mengetahui keberadaan usaha anda.
Social media merupakan revolusi trend terkini yang mana google dan para mesin pencari pun juga mengikuti trend social media sebagai penilaian mereka terhadap popularitas suatu website terhadap kata kunci tertentu.

Dapatkan Traffic Berkualitas untuk Website Anda

Pengunjung dari jejaring sosial sangat disukai oleh mesin pencari, ini artinya sumber traffic yang lebih baik ketimbang jutaan traffic akan tetapi bukan dari manusia sungguhan yang memang bermaksud ingin melihat website anda, dengan demikian kegiatan social bookmarking secara terus menerus dapat mendukung tujuan utama yakni SEO atau pengunjung organik.
Di tahun 2012 ini sudah 4 kali Google memperbarui algoritma mesin pencari mereka, selain back link berkualitas, sumber pengunjung juga termasuk dalam algoritma tersebut.
Oleh karena itu, semakin banyak para pemilik website terutama publisher adsense yang mencari sumber traffic berkualitas yang salah satunya adalah dengan melakukan social bookmarking untuk mempercepat penyebaran penyebaran informasi dan popularitas website.


Sosial Media Pilihan KiosMaya.Com

Berikut social media yang kami amati cukup efektif:
Facebook
Digg
Twitter
StumbleUpon
Diigo
MySpace
Google Plus
Google Bookmarks
Linkedin
Tumblr
Pinterest

Sebetulnya kita semua dapat melakukan hal itu setiap hari dan mungkin hanya perlu waktu 30 menit per hari dan untuk melakukan secara efektif kami sembari memberikan link text sebagai back link yang berkualitas.

Demikian jasa ini adalah bagi anda atau perusahaan anda yang tidak mau repot melakukan hal tersebut di atas.

Promo 2012: Bonus 20.000 twitter followers, 10 iklan baris di detik.com, 100 social book mark PR 1-8, Iklan Facebook untuk 10.000 audience, 100 Backlink High PR untuk 100 link text kata kunci website anda.

Durasi Jasa : 2 - 3 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar